SPESIFIKASI: | |||
![]() | |||
![]() | Type Mesin | : | 4 langkah, SOHC 2 Katup |
Diameter x Langkah | : | 53 x 50.6mm | |
Isi Silinder | : | 112 cc | |
Perbandingan Kompresi | : | 1 : 9,5 | |
Daya Maksimum | : | 8.30 HP/8000 rpm | |
Torsi Maksimum | : | 8.13 Nm/6500 rpm | |
Karburator | : | Keihin PB18 (Mark P064) | |
Sistem starter | : | Kick Starter dan Electrik Starter | |
Jumlah Transmisi | : | 4 Tingkat Kecepatan | |
Pola Pengoperan Gigi | : | N-1-2-3-4-N (Rotary) | |
Tipe Sistem Final Drive | : | Chain Drive | |
Rasio Gigi | : | Ke1 - 3.000 ( 36/12 ) Ke2 - 1.938 ( 31/16 ) Ke3 - 1.350 ( 27/20 ) Ke4 - 1.087 ( 25/23 ) | |
Drive Ratio Keseluruhan | : | 8.900 at TopGear | |
Sistem Pengapian | : | DC - CDI | |
Sistem Pelumasan | : | Forced Lubrication | |
Sistem Pendinginan | : | Pendinginan udara | |
Sistem Penyaringan Oli | : | Screen and Oil Filter | |
Kapasitas Pelumas Mesin | : | 1.1 Liter | |
Tipe Oli Mesin | : | API SE, SF atau SG/SAE | |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | : | 4,4 Liter | |
Busi | : | NGK C6HSA | |
Panjang x Lebar x Tinggi | : | 1899 x 700 x 1045 mm | |
Jarak Sumbu Roda | : | 1.230mm | |
Jarak ke Tanah | : | 140mm | |
Berat Maksimum | : | 104 kg | |
Tipe Rangka | : | Underbone, Tubular | |
Rem Depan | : | Hidrolik, single disc, caliper 2 piston | |
Rem Belakang | : | Tromol |