SPESIFIKASI MOTOR KAWASAKI NINJA 150 R. KRR

Neh dia salah satu motor terlaris produk kawasaki, dengan suara garing dan bermodal mesin 2 tak 148 cc dan bertenaga 30,1 hp dan torsi 21 nm dengan transmisi 6 speed, kawasaki ninja rr 150 mendominasi penjualan pruduk kawasaki dintara produk lainya, motor gaul buat mejeng ini selain mewah kencen juga larinya, layaknya desain yang di bentuk motor balap menciptakan ninja begitu banyak diminati, padahal motor ini tergolong indent dan lumayan mahal (kalau gak punya uang), tetapi buat para pencintanya rela nungguin sampai bisa di tunggangin dan dimiliki. okay tinggal menunggu evolusi dan perubahan ninja selanjutnya,,,, 







SPESIFIKASI:
Type Mesin : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah : 59.0 x 54,4 mm
Jumlah & Isi Silinder : Satu Buah & 148 cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem starter : Kick starter
Jumlah Transmisi : 6 Tingkat Kecepatan
Kopling : Wet Multi Disk
Tipe Sistem Final Drive : Chain drive
Rasio Reduksi : 3,0 (42/14)
Drive Ratio Keseluruhan : 8,479 @ top gear
Sistem Pengapian : CDI
Sistem Pelumasan : Oil Injection
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air/Radiator
Knalpot : Catalic Converter
Kapasitas Pelumas Mesin : 1,2 Liter
Kapasitas Pelumas Transmisi : 0,87 Liter
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 10,8 liter
Busi : NGK B 8 ES
Panjang x Lebar x Tinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Sumbu Roda : 1.305mm
Jarak Terendah ke Tanah : 145mm
Tinggi Tempat Duduk : 788 mm
Berat Maksimum : 124,5 kg
Tipe Rangka : Full Frame
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock suspension
Ukuran Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ukuran Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type
Rem Depan : Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram